Sabtu, 17 Desember 2011

Gratis: E-book Cara Menyulap Blog Menjadi Mesin Uang Otomatis


Bagi sebagian orang nge-blog mungkin hanya sebatas hobi dan kegiatan mengisi waktu luang. Tapi tahukah anda bahwa BLOG bisa dijadikan sebagai Mesin Uang alias dapat digunakan untuk mencari uang. Apakah anda percaya?
Mungkin sebagian anda percaya, dan bisa jadi sebagian dari anda tidak percaya, karena menganggap itu hanya cerita yang dibuat-buat dan bahkan penipuan.
Tapi tunggu, sebaiknya anda jangan buruk sangka alias “suudzan”. Sebelum memutuskan itu ‘hanya dibuat-buat’ atau itu adalah benar anda perlu mempelajarinya.


Nah untuk sedikit memberi gambaran tentang hal ini  saya memberikan gambaran melalui e-book yang bisa anda pelajari, sebagai langkah awal anda belajar bagaimana memanfaatkan BLOG sebagi media pencari uang, berikut tahapan-tahapan yang saya buat detail agar anda lebih bisa memahami.
image
  • Masukkan Nama dan Alamat E-mail Anda di kolom yang disediakan
image
  • Kemudian buka e-mail anda yang tadi didaftarkan di atas , dan buka e-mail yang masuk (lihat gambar di bawah, kemudian klik link konfirmasi yang harus anda klik
image


image

  • Setelah anda klik maka akan muncul halaman konfirmasi bahwa anda sukses mendaftar.
image
  • Buka kembali e-mail dan buka e-mail kedua yang dikirimkan. Silakan catat username dan password yang dikirim. (password bisa anda ubah di menu Profil, jika anda sudah login)
image
image
  • Kemudian login ke memebr area dengan meng-klik link di email atau anda bisa login dengan  mengetikkan alamat http://cafebisnis.com/wp-admin dan silakan masukkan username dan password yang diberikan.
  • Untuk mendownload e-book-ebook yang disediakan, silakan Masuk ke Member Area dan pilih Menu Download, dan silakan download e-book yang ada.
image


  • Selamat Mencoba dan semoga dapat memberi gambaran bagaimana sebuah Blog bisa mengasilkan UANG.



0 200 komentar:

Posting Komentar

Ad Ad Ad pasang iklan pasang iklan
KLIK UNTUK MENGINTIP
« »
« »
« »
« »
« »
ProKontra Index »

KPK Harus Tuntut Mati Ketua MK Akil Mochtar

Mantan Ketua MK Jimly Ashiddiqqie geram kepada penggantinya, Akil Mochtar. Apa yang dilakukan Akil, diduga menerima suap terkait sengketa Pilkada Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, memalukan. Akil selaku pimpinan tertinggi hukum harus dituntut maksimal. "KPK harus berani menempatkan tuntutan pidana mati," jelas Jimly. Bila Anda setuju dengan Jimly, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%